Rindu

Terakhir kali kita ketemu saat aku di wisuda. Saat itu aku melihat senyum pada wajah mu yang semakin layu. Ada kesedihan dalam hati ini, ada juga rasa bangga dan lega ketika aku bisa mewujudkan setengah mimpi mu.

Hari-hari aku jalani tanpa hadir mu, sesekali kau menelpon ku hanya sekedar bertanya bagaimana kerjaan ku? Sesekali kau mengirimkan pesan singkat hanya untuk bertanya apakah kiriman cokelat nya sudah sampai?.

Kadang aku ingin menelponmu, tapi aku tak tahu apa yang ingin aku bicarakan. Sesekali aku terisak jika mengingatmu. Kapan kita berjumpa? Kapan kita menghabiskan waktu bersama lagi? Kapan kita berdiskusi?

Ayah, aku rindu.

Leave a Reply

