Ibu Lauren apa sedang berhalangan?

Tahun baru ini bener-bener awal yang baik bagi langkah karir gue. Gimana engga? tahun baru gue dapet kerjaan. *akhirnya* Setelah luntang lantung cari kerjaan, setelah ditolak dan di abaikan oleh beberapa perusahaan. Ini perusahaan kesekian dari sekian yang gue masukin lamaran kerja. Dari Pramugari, Guru, PuRel, Beauty Consultant, Frontliner sampe balik ke Penulis akhirnya gw keterima di Urban Vibes :).

Setelah wawancara si pemilik perusahaan bilang nanti akan di kabarkan kapan masuk nya. Jadi begitu masuk tahun baru tanggal 2 Januari 2012, tepat hari senin gue mah anteng aja di rumah. eh tau nya sekitar jam 10.30 wib pihak nya urban telpon.

“Siang Ibu Laurensia Vianney, Rara dari Urban Vibes. Ibu hari ini seharus nya masuk ya? apa sedang berhalangan?”

“Lho, gini mbak. Sebelum nya katanya saya mau di kabarin kapan masuk nya, soalnya berhubung liburnya tepat di hari minggu, jadi begitu lah…”

“Ooo gitu. Klo gitu mbak bisa masuk hari ini?”

“Ung.. saya mau ngater Oma mbak”

“Ya sudah, besok saja jam 9 ya”

“Ok”

Parah-parah. Gue yang butuh kerjaan, tapi perusahaan yang nelpon nanya gw kenapa belom masuk dan mengingatkan gue untuk masuk. Ah semoga ini benar-benar awal yang baik.

Leave a Reply

