Hana Eclesia

Aku memalingkan wajahku dari terang. Karena semuanya gelap bagi ku. Aku menahan hati ku untuk berkenalan dengan cinta, karena aku trauma dengan kisah yang lalu.

Aku tak ingin lagi mencari cinta untuk hati ku. Biarkan saja hati ini kosong. Aku berhenti berharap.

Namun pada malam di mana bulan bersinar penuh dengan keagungan, hati ku tersentuh, jiwa ku lari mengejar senyum itu, aku bagai budak menurut pada perintah dari senyum yang tersungging dari bibir seorang wanita berambut gelombang.

Jika Eve membuat Adam di keluarkan dari surga, dia justru membawa ku masuk pada surga nya. Hana Eclesia ia lah surga yang nyata.

Leave a Reply

