Foto

Secara otomatis aku akan bergaya di depan kamera. Entah dengan gaya yang bagus ataupun gaya yang konyol. Aku tak pernah canggung menatap kamera. Ayah ku telah mengenalkan aku pada fotografi sedari aku kecil. Makanya tidak heran jika teman-teman ku menjuluki ku “banci kamera”. Bukan narsis, aku hanya sangat sensitif dengan kamera J

Di temani hujan dan bau  nya yang khas. Aku kembali membuka album foto lama, mungkin usianya sudah 20 tahun lebih. Warna nya sedikit berubah. Salah satu alasan mengapa aku menyukai foto karena gambar di dalam foto tidak pernah berubah, sekalipun orang di dalam nya telah berubah menjadi beda.

Leave a Reply

