Aku Melihat Garis Lengkung Itu :)

Tahun ini adalah tahun ku. Menjalan kan skripsi sidang dan lulus. Wisuda pada tanggal 6 Agustus lalu. Aku telah di kukuhkan sebagai seorang sarjana. Laurensia Vianney Ongko S,Sos. Nama ku semakin panjang 🙂

Tapi yang terpenting adalah aku telah membuat seutas garis lengkung pada wajah tua ayah ku :). Aku telah membuat nya.

Ayah ku bilang, bahwa saat aku di wisuda itu merupakan moment kebanggaan buat nya. Ah sungguh Tuhan maha baik. Ia telah membantu ku mewujudkan salah satu mimpi ku 🙂

Dan sekarang aku telah siap menapaki kehidupan ku yang berikutnya. Tak sabar aku membuat dan melihat diriku berada pada sebuah puncak kesuksesaan. 🙂

Leave a Reply

